==

10 Software Terbaru Mempercepat Dan Menstabilkan Koneksi Internet

Banyak cara meningkatkan kecepatan koneksi internet sobat,seperti setting browser,setting pada system windows,menggunakan software,dan lai sebagainya.
Namun kali ini untuk memudahkannya.Pro Teknologi telah merangkum 11 Software Mempercepat Dan Menstabilkan Modem,Wifi,Speedy.

Jika sobat mengalami koneksi internet yang lambat jelas akan merasa kesal.apa lagi jika berada di warung kopi yang penggunanya padat,datang telat bisa kalah saing.

Nah beberapa software ini akan membantu sobat mempercepat koneksi internet tanpa harus khawatir lagi.

1. Ashampoo Internet Accelerator 3
Software ini merupakan salah satu software terbaik yang dapat meningkatkan koneksi internet sobat,software ini dirancang untuk mempercepat Modem,DSL,Dial-Up,Cable,Warless LAN dan koneksi internet lainnya.

Ashampoo Internet Accelerator juga adalah software yang di design untuk mempermudah penggunanya,seperti konfigurasi dan optimasi otomatis,namun bagi sobat yang ingin coba setting manual harus tau pengaturannya,jika sobat kuasai pengaturannya bisa jadi koneksi internetnya lebih cepat dari setting otomatis.

Software ini juga dapat dapat menguji koneksi internet secara individu.Selain mempercepat koneksi sobat,aplikasi ini juga berfungsi sebagai “Internet Cleaner” untuk membersihkan semua sampah browser internet sobat,yang tersimpan dihistory,cookie,cache,dan semua data-data internet lainnya.

2. Turbo Internet
Software Turbo Internet dapat meningkatkan kecepatan transfer data dan konkeksi internet sobat secara real time hingga 200% - 300%.

Selain Software ini ringan,juga termasuk mudah dalam setting konfigurasinya.




3. TCP Optimizer

Software ini merupakan open source/gratis,jadi sobat dapat mendapatkannya dengan gratis.

Software  TCP Optimizer ini mampu mengoptimalkan kinerja koneksi internet sobat.Bahkan bagi pemulapun dapat menggunakan software ini,sebab penggunaannya sangat mudah sekali.


4. Flash Speed 200%
Dengan menggunakan Flash Speed koneksi internet sobat dapat meningkat hingga 200% ,koneksi pada setingan windows yang memberikan performa lebih cepat.

Telah didukung dengan beberapa dukungan optimize LAN,Dial-Up,DSL,HDSL,VDSL,Cable, dan PpoE hingga 200% lebih cepat.



5. Be Faster
Be Faster merupakan software yang memiliki kemampuan agar dapat meningkastkan koneksi internet dan menstabilkan koneksi internet sehingga jika digunakan tidak akan membaut koneksi sobat putus-putus.

Software Be Faster ini patut untuk dicoba  sebab memiliki performa yang lumayan bagus.

6. DSL Speed
DSL Speed merupakan software profesional yang akan mengoptimalkan koneksi DSL ke MAX.

Seperti fungsinya software ini akan memberikan tweak pada ICS,tweak DNS, dan auto verifikasi ISP MTU.DSL Speed akan membuat cepat koneksi internet sobat dalam hal browsing dan membuka website.






7. Internet Accelerator

Software Accelerator ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan koneksi internet dengan berbagai konfigurasi,yang secara langsung dapat mempengaruhi jaringan internet dan kecepatan internet.Untuk Pengaturan pada konfigurasinya juga cukup mudah bagi para pengguna.

8. Modem Booster
Seperti namanya,software Modem Booster ini mampu mempercepat dan meningkatkan kinerja modem hingga mencapai 300% lebih cepat.Sebab software ini akan memboost dan mengoptimalkan kecepatan modem sobat.








9. Speed Connect Internet Accelerator Ver 10

Speed connect Internet Accelerator merupakan aplikasi yang telah dibuat untuk dipergunakan mempercepat koneksi internet sobat.Software ini mampu mempercepat koneksi internet ketika browsing,membuka email,maupun saat mendownload file.Selain itu software ini juga dapat menstabilkan koneksi internet sobat.

Walaupun software ini berbayar,sekarang sobat juga bisa menikmati trialnya.



10. One Speed

One Speed adalah software terakhir yang saya rekomendasikan.Software ini pula mampu meningkatkan koneksi internet menjadi stabil,dan dapat meningkatkan kecepatan hingga 10 kali lipat,seperti Dial-Up 10x faster,Mobile Connection 8x faster,dan Broadband 5x faster.

Software ini juga ringan jadi cocok bagi komputer sobat agar tidak mudah lemot.

Nah sobat jadi silahkan pilih salah satunya dari 10 Software Mempercepat Dan Menstabilkan Koneksi Internet agar koneksi internet sobat dapat lebih cepat dan maksimal.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "10 Software Terbaru Mempercepat Dan Menstabilkan Koneksi Internet"

  1. cara makainya gimana min, biar internetnya bisa cepat ?
    pinset

    ReplyDelete