==

Aplikasi Browser Terbaru Android Dan Komputer 2017

Sobat Pro Teknologi,kali ini saya akan membagikan beberapa pilihan Aplikasi Browser Terbaik Yang Pastinya Cepat Dan Ringan Untuk Android Dan Komputer sobat.

1. Mozilla Firefox 53.0.2 Final Offline Installer

Mozilla Firefox 53.0.2 Final merupakan versi terbaru dari Firefox.Seperti yang telah kita ketahui bahwa Firefox merupakan salah satu browser yang terpopuler digunakan saat ini.

Saya pun pribadi masih menggunakan firefox sebagai bowser utama yang saya gunakan di laptop.

Sebelumnya Firefox merilis versi 51-52 final,sekarang telah diperbaharui dengan design yang lebih menarik pada Firefox versi 53.0.2 Final,selain itu firefox versi terbaru ini dapat anda install tanpa memerlukan koneksi internet,sebab pada versi kali ini anda dapat menginstallnya secara offline,dan dapat di install berulang kali pada komputer/laptop sobat.

Firefox Offline Installer merupakan salah satu browser yang sangat cepat,ringan,dan aman untuk digunakan.
Firefox terbaru ini juga telah dilengkapi oleh banyak fitur menarik dari add ons firefox  yang dapat sobat download secara gratis,yang dapat memudahkan sobat dalam melakukan aktifitas internet dibrowser firefox ini.

2. Google Crome 58.0.3029.110

Google Crome 58.0.3029.110 adalah versi terbaru dari peramban Google Crome.

Google Crome merupakan browser yang telah di design dari gabungan antara minimalis dengan teknologi yang canggih,sehingga membuat web sobat lebih cepat,mudah,dan aman untuk digunakan.

Google Crome juga adalah software yang memiliki kelebihan pada tampilannya yang menarik serta kecepatannya.

Dibalik tampilan yang sederhana dan minimalis,Google Crome juga memiliki banyak fitur menarik dan pastinya setara dengan software-software browser modern lainnya.Beberapa fiturnya diantaranya adalah Bookmark,Multitab,serta fitur-fitur penambahan fungsi lainnya anda bisa temukan dalam versi terbaru ini.

Beberapa Fitur Dan Kelebihan Google Crome :

1. Lebih cepat dan mudah diakses

Sobat dapat mengakses halaman favorit  dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru yang sobat buka.

2. Satu Browser Untuk Semuanya

Sobat tinggal mengetik di address bar dan akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

3. Safe Browsing

Dalam hal ini Google Crome akan memberikan peringatan kepada sobat jika sobat akan mengunjungi suatu situs web yang dicurigai mengandung Malware,Phising,ataupun hal-hal lainnya yang tidak aman menurut Google Crome.

4. Mode Penyamaran

Nah bagi sobat yang tidak ingin laman kujungannya muncul dalam riwayat web (History)?Dengan memilih mode penyamaran,sobat akan diberikan mode penjelajahan pribadi.

3. UC Browser 6.0.1807.1000

UC Browser 6.0.1807.1000 merupakan aplikasi web browser versi terbaru yang telah memiliki semua fitur seperti yang dimilik oleh Google Crome,dengan design yang lebih menarik dan telah dilengkapi fitur Wi-Fi dan download manager.

UC Browser sendiri merupakan salah satu browser papan atas yang telah banyak digemari bagi pengguna android maupun komputer/laptop,dimana aplikasi browser ini telah digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Umumnya aplikasi browser ini banyak digunakan oleh para pengguna sistem Android,sebab UC Browser memberikan pengalaman berselancar  yang cepat dan memiliki fitur-fitur mengagumkan.

Salah satu fitur UC Browser yang menarik adalah Cpuld Sync yang akan memberikan kemudahan dalam singkronisasi tab dan boomark dari browser versi mobile.

Jelasnya dengan fitur ini sobat tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan halaman web yang sudah sobat tandai sebelumnya,Sebab UC Browser telah memungkinkan sinkronisasinya secara praktis melalui versi dekstop maupun versi mobile.

Beberapa Fitur Dan Kelebihan UC Browser :

1. Browser Ringan

Beban link dan foto terlebih dahulu sehinggan nanti sobat dapat membukanya langsung ketika non stop browsing.

2. Cloud Sync

Beralih mulus antara UC Browser pada perangkat anda dengan sinkronisasi tab terbuka dan bookmark.

3. Fast Download

Dengan m enggunakan UC Browser,sobat dapat menikmati kecepatan download dan didukung dengan fitur Pause/Resume pada file manager.

4. Memiliki Tema dan add ons yang menarik,panggilan cepat customizable,dan juga ditambah fitur-fitur unik dan menarik yang user friendly,membuat pengalaman browsing anda lebih mudah dan menyenangkan.

5. Support IDM “Internet Download Manager”
6. Free Dan Support All Windows

4. Opera 45.0.2552.881 

Aplikasi browser ini mungkin sekarang tidak sepopuler aplikasi pramban lainnya,namun Opera 45.0.2552.881 memiliki beberapa fitur  yang menonjol dari kerumunan.Opera menawarkan pratinjau dari tab yang dibuka hanya dengan melintas diatasnya,apliasi browser ini juga menawarkan fitur Speed Dial atau panggilan cepat,gambar kecil dari tab-tab pada situs web yang baru saja sobat buka dan yang paling sering sobat kunjungi.

Selain itu Opera juga dikenal sebagai salah satu peramban yang sangat cepat,dan jelas aplikasi peramban ini telah populer digunakan bukan hanya pada perangkat komputer,laptop,Smartphone,namun juga pada Smart TV maupun perangkat hiburan canggih lainnya.

Aplikasi Opera akan secara otomatis menyinkronkan semua perangkat tersebut ,memudahkan sobat berpindah dari perangkat satu ke perangkat lain tanpa kehilangan fungsionalitasnya.

5. Safari 5.1.7

Safari merupakan peramban unggulan dan inovatif dari Apple.Peramban yang satu ini merupakan peramban yang lebih mengutamakan browsing dari pada browser,dengan fiturnya yang inovatif menjadikan pengalaman browsing sobat lebih baik lagi.dengan safari versi 5.1.7 memuat halaman web lebih cepat dari versi sebelumnya.







Itulah beberapa Browser Terbaik Dan Terpopuler untuk Android Dan Komputer/Laptop sobat.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "Aplikasi Browser Terbaru Android Dan Komputer 2017"

  1. kalau untuk smartphone android lebih enak pakai browser yg disediakan hpnya atau uc browser...
    lampu meja

    ReplyDelete