==

Penemuan Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017

Baru-baru ini memang sudah banyak ilmuan yang sudah sanggup menciptakan teknologi canggih dan ramah lingkungan,memang perkembangan teknologi perkembangan didunia belakangan ini sedang marak beredar.

Seperti yang kita ketahui bahwa teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan untuk kelangsungan dan kenyamanan bagi seluruh umat manusia.Berikut adalah :

5 Penemuan Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017


1. QUANTUM TELEPORTER


Salah satu penemuan teknologi canggih didunia saat ini adalah Quantum Teleporter.Alat ini disebut-sebut sebagai alat yang mampu memindahkan benda,atau melakukan teleportasi.

Q Teleportation pada uji cobanya telah berhasil melakukan teleportasi pada benda-benda kecil,sehingga penemuan ini cukup menggemparkan.

Akan ada kemungkinan untuk melakukan teleportasi pada benda yang lebih besar.Prinsip kerja dari alat ini adalah bagaimana menciptakan benda yang lain ditempat yang berbeda.

Sehingga benda dihancurkan kembali dan kemudian dibuat kembali ditempat yang berbeda.

2. TESLA CAR


Mobil Tesla merupakan kendaraan yang cepat,berbahan bakar listrik dan aman untuk digunakan.Performance tenaganya bisa sanggup mencapai 691 daya kuda,dengan 221 daya kuda diroda depan,dan 470 diroda belakang.Akselerasi dari kecepatan 0 – 100 KM/Jam hanya membutuhkan waktu 3,2 detik.Dengan kecepatan tertinggi yang bisa dicapai adalah 249 KM/Jam.

Baterai yang digunakan mobil listrik ini dirancang agar tidak mudah rusak,meskipun telah berusia hingga 10 tahun.Untuk pengecasan baterai,listrik yang dibutuhkan adalah sebesar 10.000 W,dan masa pengisian dari kondisi baterai kosong sekitar 8-10 Jam.Jadi diperkirakan biaya yang dibutuhkan untuk sekali pengisian baterai mencapai Rp. 270.000,dan sekali cas dapat menempuh jarak 400 KM.

3. SARUNG TANGAN (KHUSUS ORANG BISU)


Tiga orang siswa dari Ukrania berhasil menciptakan sarung tangan yang dapat mengubah gerak tangan menjadi suara,sarung tangan dengan sensor elektronik yang dapat mengubah gerakan tangan menjadi audio vokal lewat ponsel cerdas.

Perangkat ini bernama Enable Talk,siap mengubah hidup 40 juta orang bisu didunia.Sarung tangan yang  dilengkapi dengan sensor dan aplikasi penerjemah tersebut menyambut gelar pertama di microsoft Imagine Cup 2012 di australia wkatu lalu.

Sarung tangan ini berfungsi membantu orang bisu,tuli,ataupun bisu dan tuli,supaya dapat berkomunikasi dengan orang lain yang tidak mengerti bahasa isyarat.

4. CHARGER TENAGA  AIR


Yang satu ini akan sangat menguntungkan bagi para pengguna pnsel didunia,karena charger ponsel ini tidak menggunakan listrik,tetapi hanya menggunakan air untuk mengisi daya pada ponsel.

Charger Ponsel Tenaga Air ini bernama Powertrekk.Alat ini diproduksi oleh perusahaan Swedia My FC,yang dirancang khusus untuk melakukan pengisian listrik peralatan elektronik berupa gadget,baik itu handphone,kamera digital,notebook,ataupun tablet android.

Keunikan dari peralatan ini adalah bahan bakar yang digunakan Powertrakk yaitu air.Cukup dengan satu sendok makan air,peralatan charger ini dapat mengisi energi handphone untuk pemakaian 10 jam.

Perangkat berisi Sodium ini akan mengubah air menjadi Hidrogen serta menjadikannya tenaga melalui reaksi kimia.

5. THE EYE TRIBE


Teknologi asal Denmark ini memungkinkan anda untuk mengendalikan ponsel cerdas atau tablet melalui gerakan mata,alat ini menggunakan cahaya inframerah yang dipantulkan dari pupil mata ke perangkat.

Sebelum menggunakan alat perangkat mata,kalibration diperlukan agar perangkat dapat menemukan pengguna dan mengidentifikasi karakteristik mata yang diperlukan untuk membantu meningkatkan akurasi placakan tatapan seseorang.

Traker ini memiliki akurasi rata-rata 0, derajat sudut visual,dan dapat mengidentifikasi dan mengikuti gerakan mata dengan sub milimeter presisi,yaitu seukuran jari.

Itulah 5 Penemuan Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017 yang menggemparkan dunia,semoga informasi ini bermanfaat.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

0 Response to "Penemuan Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017"

Post a Comment